Info Terbaru Era Auto Refill

Era Auto Refill




Tgl 27 maret 2012
harga update telkomsel turun kode ps

Tgl 23 Februari 2012
harga telah diupdate

Tgl 05 Oktober 2011
Sms center alihkan ke isat dan telsel
Harga telah diupdate

Tgl 22 September 2011
harga telah diupdate
xl turun bos.

Trx 5 detik goal
dukungan 6 dealer besar
stok kuat..

tsel jakarta kode js untuk produk js5 dan js10

sms center baru 083151323999

Alamat Kantor

Kantor ERA AUTO REFILL :
Jl.P Diponegoro no.143 (Depan bank BNI singkawang) Singkawang Kelimantan Barat.

Telp:
0561-
085390989999

ERAAUTOREFILL-PULSA.COM

Eraautorefill, Era Auto Refill, Era autorefill, Autorefill, pulsa singkawang, master dealer, voucher elektrik, auto, refill, distributor pulsa, isi ulang pulsa, agen pulsa, pulsa elektrik nasional, pulsa murah, pulsa murah nasional, isi pulsa murah, pulsa singkawang, erapulsa, earpulsa, easypulsa, Autorefill pulsa,Autorefill, Ear pulsa, Pulsa Murah
WELCOME SELAMAT DATANG CALON MITRA SILAHKAN TRANSAKSI BERSAMA KAMI

ERAAUTOREFILL-PULSA.COM

Eraautorefill, Era Auto Refill, Era autorefill, Autorefill, pulsa singkawang, master dealer, voucher elektrik, auto, refill, distributor pulsa, isi ulang pulsa, agen pulsa, pulsa elektrik nasional, pulsa murah, pulsa murah nasional, isi pulsa murah, pulsa singkawang, erapulsa, earpulsa, easypulsa

Cara Daftar Era Auto Refill

Silahkan daftar dengan format berikut: ketik erapulsa#Nama#Alamat#nohp kirim ke 08128351744 085710627329 02199469684

Registrasi berhasil, jika anda telah mendapatkan ID dan PIN. Segeralah deposit untuk bisa transaksi pengisian pulsa. Jika belum ada saldo, maka chip anda belum bisa untuk transaksi apapun.

Apabila anda belum mendapatkan id&pin berarti telah terdaftar di agen yg lain.

Era Auto Refill, pulsa elektrik murah Era AutoRefill

ERA AUTO REFILL Pulsa adalah perusahaan distributor untuk isi ulang pulsa elektrik secara otomatis. Kami membuka kesempatan dan peluang untuk anda menjadi mitra distributor ERA AUTO REFILL Pulsa

ERA AUTO REFILL mempunyai cara kerja yang otomatis. Sehingga anda tinggal menunggu pulsa terisi secara otomatis. Pengisian secara Otomatis ini dapat di konfirmasi melalui SMS dan Yahoo Messenger.

ERA AUTO REFILL menawarkan solusi bisnis untuk yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menawarkan system pengisian voucher elektrik secara otomatis untuk semua operator dalam satu chips dengan harga yang kompetitif. Kami menyediakan produk semua operator yang termurah, terlengkap, tercepat dan terjangkau untuk semua kartu prabayar di Indonesia (Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, Starone, XL, Three, Axis, Flexi, Esia, Fren, Hepi, Smart dan Ceria).


Keunggulan ERA AUTO REFILL

Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektrik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.

Hemat dan Canggih, Transaksi pulsa elektrik melalui computer dengan YM juga oke, transaksi lebih hemat dan canggih.

Harga Cenderung Stabil, Kelebihan sistem Era Auto Refill adalah harga stabil, ini jarang dimiliki oleh sistem isi ulang pulsa elektrik lain, oke.. mungkin Anda menemukan sebuah server baru yang cari pelanggan banting harga lalu setelah dapat agen banyak dinaikkan lagi, lalu ketika agen pulsa berkurang diturunkan harganya, dan seterusnya, juga dealer pulsa lama yang kehilangan agen pulsa juga akan promo harga rendah lalu naik lagi dan seterusnya, apalagi saat lebaran maka dealer-dealer pulsa yang lain yang terkenal dengan kelabilan harganya akan melonjak tajam. Sistem Era Auto Refill sangat jarang sekali naik – turun harga seenaknya, selama beberapa bulan kemarin hanya beberapa nominal yang harganya berubah, saat lebaran kemarin pun harga kami sangat bisa diandalkan. Harga kami murah merata, tanpa ada promosi seperti sistem pulsa elektrik yang lain.

Ayo, tunggu apa lagi. mumpung pendaftaran masih gratis.. Segera Join

dan dapatkan bonus bonus menarik dibawah ini

REWARD KHUSUS
Semua MEMBER yang bergabung lewat www.eraautorefill-pulsa.com Diikutkan dalam program ini.
MEMBER Yang mencapai 500TRX/hari selama 1 bulan Full
Rewardnya Hp Sunberry s33


MEMBER dengan TRX 1000/Hari
Rewardnya Uang tunai Rp.1000.000

MEMBER dengan TRX 2000/Hari


Reward nya ZTE Light

MEMBER dengan TRX 3000/Hari

Rewardnya Laptop ACER aspire 4738

Dan Terakhir,Yang paling prestisius
Reward TOP MEMBER
Bagi MEMBER yang bisa mempertahankan 4000TRX/Hari selaam 4 bulan berturut-turut


Other Recent Articles

home Era Auto Refill pulsa

By infinity reload pulsa.com on Jumat, 09 September 2011 with 0 comments

ERAAUTOREFILL PULSA ELEKTRIK TERMURAH 

 Era Autorefill adalah Perusahaan Authorized Distributor Era Auto Refill Pulsa Elektrik Nasional termurah 24 jam, voucher Pusat Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator terlengkap, tercepat, terpercaya dan sudah teruji keberadaannya Eraautorefill pulsa elektrik termurah (EAR) yang beralamat di Jl.P Diponegoro no.143 (Depan bank BNI singkawang) Singkawang Kelimantan Barat. Telp: 085390989999.

Selamat Datang di situs Era Auto Refill, Situs Resmi Distributor server Pulsa Elektrik yang jaringannya (Alhamdulillaah) telah menyebar secara Nasional di beberapa Kota di tanah air, Era Auto Refill kini telah hadir di Jakarta, Tangerang, Singkawang, Kalimantan, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, Palu, Balikpapan, Sengata, Semarang, Pemalang, Kebumen, Purwokerto, Jepara, Pati, Temanggung, Rembang, Kudus, Grobogan, Yogyakarta, dan beberapa kota lain akan menyusul dan bisa saja itu adalah Anda di Kota Anda. Era Auto Refill telah membawahi agen lebih dari 3200 agen pulsa elektrik dan setiap hari bertambah terus. Alhamdulillaah! Ingat satu kota satu Dealer Pulsa elektrik saja, jika Anda tidak segera mendaftar maka ketika ada yang telah mendaftar maka kami akan menolak aplikasi Anda, kecuali dapat izin Dealer pulsa elektrik sebelumnya. (Namun ini Mustahil), Segera Mendaftar dan Buang semua keraguan jika memang Anda punya bakat di marketing pulsa elektrik.

Eraautorefill-pulsa.com adalah Situs Distributor Voucher Pulsa Elektrik atau Dealer Pulsa Voucher Elektronik 1 sim card atau 1 chip untuk mengisi semua operator semua Operator GSM dan CDMA di tanah Air tercinta Indonesia ini. Produk-produk isi ulang pulsa elektronik atau pulsa elektrik semua operator ada di sini dengan harga yang kompetitif dan alokasi unit yang efektif. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda sudah dapat memulai sebuah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Semakin meningkatnya jumlah pengguna HP di Indonesia menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik ataupun fisik. Dengan Era Auto Refill Anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Dealer pulsa elektrik dan Agen Pulsa elektronik atau pulsa elektrik secara lengkap yaitu software pengisian pulsa elektrik secara otomatis dan stok produk yang murah dan lengkap.

Era autorefill menyediakan voucher / pulsa elektrik termurah untuk simPATI, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Three, Smart, Flexi, Fren, Hepi, Esia, Starone, dan AXIS dengan berbagai nominal voucher / pulsa. Dimana dan kapan saja seluruh agen pulsa murah pusat pulsa era autorefill dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik dengan mudah, nyaman dan variatif.

Eraautorefill Server pulsa termurah grosir pulsa elektrik termurah era auto refill . Era-AutoRefill sebagai Distributor utama pulsa elektrik 1 chip all operator menawarkan sebuah peluang usaha dalam pendistribusian pulsa elektrik eraautorefill di kota anda. Kami mengajak kepada siapapun yang ingin memulai sebuah usaha membuka konter / kios pulsa di wilayah. Harga yang kami tawarkan SANGAT MURAH & TERMURAH ALL OPERATOR sehingga sangat cocok untuk jual lagi dan menghemat pengeluaran apabila hanya pakai sendiri. DI PAKAI SENDIRI TIDAK RUGI,DI JUAL UNTUNG.

ERA AUTOREFILL PULSA ELEKTRIK menawarkan sebuah peluang usaha isi pulsa secara elektrik langsung dari ponsel, baik sebagai master dealer pulsa murah maupun agen pulsa murah . Sebuah cara mudah hanya dengan mendaftarkan No GSM pada sistem eraautorefill bisa isi pulsa gratis. Dengan sistim satu deposit di eraautorefill bisa mengisi semua jenis produk operator GSM & CDMA .

Era AutoRefill Menjamin sebuah transaksi pengisian pulsa ke nomor tujuan / pelanggan Yang SUPER CEPAT dan pulsa cepat masuk ke pelanggan dalam hitungan detik.

EraAutoRefill di dukung server berkualitas (FLASH MACHINE Software ) yang berkapasitas tinggi sehingga mampu memproses ribuan transaksi per hari tanpa hambatan dengan di dukung Customer Service yang selalu memantau transaksi anda setiap hari. Produk era autorefill pulsa kami tawarkan mencakup semua operator yang ada di indonesia ( Telkomsel, indosat, XL, flexi, smart, fren, esia, three, axis, etc) dengan produk yang bervariatif dan alokasi unit yang efektif.

Layanan eraautorefill meliputi seluruh provider seluler seperti : Mentari, Indosat IM3, Simpati, AS, XL, Telkom Flexi, Fren, Esia, Ceria, Smart, Axis, Three StarOne, dan Hepi.
Deposit / saldo di era autorefill tidak ada masakadaluarsa, keanggotaan bersifat selamanya
Alasan Kenapa Memilih Era AutoRefill pusat pulsa server termurah

Eraautorefill mengajak untuk menjadi mitra kami sebagai Dealer Voucher Pulsa Elektrik didaerah masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra ear pulsa, berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus system keagenan. System kami bisa dijangkau di wilayah JAWA, MADURA, BALI, SUMATRA, KALIMANTAN, SULAWESI, PAPUA, NTT.

Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami ERA AUTOREFILL PULSA MURAH ELEKTRIK?

* Harga voucher Pulsa Termurah, bisa anda dibandingkan.
* Harga terbaik, untuk dipakai sendiri atau dijual kembali.
* GRATIS biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
* Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
* Stok provider voucher pulsa lengkap dan selalu terjaga.
* 1 chip multi untuk semua operator di seluruh indonesia.
* Support Web Reporting untuk memonitor transaksi.
* Bisa transaksi isi via SMS dan Yahoo Messenger.
* Reply SMS gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
* Dukungan penuh online customer service via chat YM , SMS dan Telephone.
* Bisa diagenkan atau di downlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
* Tanpa target, saldo anda tidak akan hangus meskipun tidak digunakan untuk transaksi.
* Deposit ear pulsa eraautorefill bisa anda lakukan melalui BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via teller (bagi anda yang tidak punya rekening) serta bisa juga dilakukan melalui atm, sms banking, phone banking, serta internet banking.

pulsa murah era auto refill, tentunya dengan Harga Murah dan berbagai keuntungan lainnya yang bisa dapatkan dari Era Auto Refill tidaklah sulit bagi untuk dengan cepat mengembangkan Bisnis Pulsa Murah master dealer elektrik di wilayah atau kota. Anda bebas merekrut Agen/Downline semampu untuk bergabung bersama Era Auto Refill dan akan dapat menghasilkan passif income dari sistem ke agenan tersebut. Bonus di dapatkan dari hasil markup harga yang dilakukan terhadap Agen-Agen. Anda bisa dengan bebas dan leluasa menentukan keuntungan harga sendiri dan keuntungan dari markup tersebut 100% milik.

INGAT : Kesuksesan tidak bisa anda raih tanpa mau bekerja keras dan berusaha untuk maju. Mari bersama meraih masa depan yang lebih baik dalam bisnis pulsa murah all operator bersama ERA AUTO REFILL.

eraautorefill jakarta tangerang singkawang, pulsa murah era autorefill nasional, bisnis pulsa elektrik eraautorefill, 1 chip semua operator, ppob, voucer elektrik eraautorefill, harga pulsa era autorefill murah semurah mkios mtronik indosat axis flexi esia fren smart three straone, master dealer nasional eraautorefill, Pulsa elektrik Murah eraautorefill Jakarta, Kota Tangerang, Server eraautorefill Pulsa Murah, Dealer Pulsa Murah, Reload Pulsa elektrik Murah, Master Dealer Pulsa Murah, Distributor Pulsa Murah Elektrik eraautorefill.

Category: Era AutoRefill , home Era Auto Refill pulsa


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment